Pemain E-Sport CS:GO Indonesia yang Bersinar di Kancah Luar Negeri

1. Hansel 'BnTeT' Ferdinand

Hasil gambar untuk bntet"
Tak diragukan lagi, Hansel merupakan salah satu pemain berbakat yang disebut-sebut sebagai pemain terbaik sepanjang sejarah Indonesia.
Hal ini diperkuat dengan langkah BnTeT yang direkrut oleh tim Tyloo yang juga merupakan salah satu tim terbaik di Asia pada kuartal pertama 2017 lalu.
Meskipun demikian, nama BnTeT bukanlah nama yang baru bagi komunitas CS:GO di Indonesia. BnTeT sudah menginjakkan kaki di dunia kompetitif sejak lama, bahkan kejayaannya sudah terlihat pada era CS 1.6.
Ia juga pernah bergabung di beberapa tim besar Indonesia seperti Jakarta JuggernautsXcN, dan TEAMnxl> sebelum akhirnya ia direkrut ketika sedang mengabdikan dirinya di tim Recca Esports.
Ia juga berhasil menjadi orang Indonesia pertama yang mendapatkan sticker di CS:GO karena ia dan tim nya menjadi salah satu tim yang harusnya bertanding di Eleague Major.
Sayang, permasalahan visa membuat BnTeT harus menunda dirinya untuk menjadi orang Indonesia pertama yang berlaga di event CS:GO Major.
Dengan semua pencapaiannya, maka sudah pasti BnTeT pantas untuk dimasukkan sebagai pemain CS:GO terbaik Indonesia pada tahun 2017.
Baru baru ini BnTeT di rekrut oleh salah satu tim eropa bernama Gen.G Esports. ini merupakan prestasi terbesar nya di tahun 2020

2. Kevin 'xccurate' Susanto

Hasil gambar untuk xccurate"
Kevin ‘xccurate Susanto merupakan talenta muda yang begitu bersinar di tahun 2017. Hal ini dimulai saat ia bergabung dan menjadi salah satu punggawa terbaik Recca Esports.
Kemampuan xccurate dalam menggunakan AWP menjadi hal yang begitu menonjol dan menarik perhatian komunitas banyak orang.
Bahkan di salah satu wawancara dengan Suhadi ‘Recca‘ Wijaya, pemilik dari Recca Esports, ia meyakini bahwa xccurate merupakan salah satu pengguna AWP(sniper) terbaik yang mampu menyaingi pengguna AWP dari tim-tim kelas dunia!
Akhir tahun ini, xccurate pun kembali dengan kabar yang menunjukan betapa besar potensi dirinya dengan pengumuman bahwa dirinya akan bermain sebagai salah satu stand-in di tim TYLOO pada ajang SL i-League StarSeries Season 4 Asia qualifiers.

Bahkan ia mampu membantu Tyloo untuk mengamankan posisi pertama di qualifiers dan mendapatkan slot di babak utama SL i-League StarSeries Season 4 Asia qualifiers.
Dengan prestasinya, maka tidak ada alasan untuk tidak menjadikan Xcurrate sebagai pemain CS:GO terbaik Indonesia di tahun 2017!

3. Ramadya 'Tsukamoto' Putranto

Bila xccurate merupakan pengguna AWP terbaik generasi baru, maka Tsukamoto digadang-gadang sebagai pengguna AWP terbaik dari generasi pendahulu.
Sempat bersinar di tahun-tahun sebelumnya bersama tim Mercenaries, Tsukamoto sempat vakum dan memutuskan untuk fokus dengan pendidikannya.
2017, Mercenaries yang berganti nama menjadi Akara berhasil membawa kembali buasnya seorang Tsukamoto.
Hal ini dapat dilihat dari peran seorang Tsukamoto dalam banyak turnamen yang berhasil Akara menangkan! Sebut saja, IESF 2017 Indonesia Qualifiers & ROG Masters 2017 Indonesia Qualifiers.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Assassin's Creed Unity di Steam Menjadi Rp.28

Warframe Untuk Solo Mission