5 Games Free to Play Steam yang Harus Kamu Mainkan

1. Warframe


Gimana jadinya kalau lo bisa maen sebagai robot yang punya kemampuan ninja, samurai, dan penyihir sekaligus? Game third person shooter yang dirilis oleh Digital Extreme tahun 2013 ini masih eksis dan bisa jadi alternatif buat lo yang haus akan aksi. Warframe punya segudang fitur dan pilihan yang enggak akan bikin lo bosen!

Di dunia Warframe, lo akan main sebagai Tenno, sebuah faksi interplanet beranggotakan ksatria yang memakai baju biomechanical yang disebut warframe. Lewat pengantar dan tutorial pertama, pemain diceritakan terbangun setelah ratusan tahun tertidur dan diberi tiga pilihan Warframe pertama. Selanjutnya lo harus memilih jalan lo sendiri untuk ikut ambil dalam peperangan dan kejadian-kejadian yang ada di dunia Warframe mulai dari membasmi ancaman Orokin (makhluk dari sisi tergelap semesta) atau membangun aliansi terkuat bersama pemain lain!


2. Paladins



Paladins adalah sebuah game multiplayer team-based shooter dengan sedikit elemen RPG di dalamnya, atau mungkin Anda bisa sebut sebagai MOBA. Secara sederhana, ia menawarkan gameplay yang hampir serupa dengan apa yang ditawarkan Blizzard di Overwatch dengan hampir semua elemen yang akan terasa familiar bagi Anda. Beragam karakter dengan ragam kemampuan yang bisa digunakan untuk beragam peran harus dikombinasikan dalam permainan berbasis tim. Di atas permukaan, ia memang terlihat seperti sebuah klon “murahan” yang sekedar hendak meminjam popularitas saja, namun bagi mereka yang sudah mencicipinya, ia ternyata punya daya tarik uniknya sendiri.



3. Team Fortress 2

10 Games Free-to-play di Steam yang Wajib Kamu Mainkan Sekarang Juga!

Team Fortress 2 adalah game FPS gratis yang tidak pernah keluar dari jajaran lima game yang paling banyak dimainkan di Steam. Team Fortress 2 menawarkan sistem kelas yang unik dan seru, ditambah variasi senjata dan kostum yang cukup banyak.

Tidak seperti FPS lainnya, Team Fortress 2 memilki grafis kartun yang konyol dan “lebay“. Kamu bisa membuat karaktermu terbang tinggi menggunakan pantulan roket, menggunakan senapan air untuk membunuh lawan, atau menembakkan laser ke teman untuk membuatnya tidak bisa mati selama beberapa waktu.


4. Dota 2


10 Games Free-to-play di Steam yang Wajib Kamu Mainkan Sekarang Juga!


Kamu penggemar games action dan strategi? Maka kamu pasti sudah sangat hafal dan kenal dengan Dota 2. Games free-to-play di Steam ini bisa kamu mainkan loh saat bosan. Dijamin kamu bakal kecanduan gak henti sama games yang juga sudah ada turnamennya ini. Tapi pastikan kamu punya sinyal internet yang lancar ya!

5. Counter Strike : Global Offensive (CS:GO)




Anda tidak bisa disebut sebagai seorang PC gamer jika belum pernah memainkan Counter-Strike sebelumnya. Mod dari franchise game FPS fenomenal Half-Life dari Valve ini memang harus diakui fenomenal. Tidak hanya muncul sebagai standar untuk game-game military shooter yang lahir setelahnya, Counter Strike juga lahir sebagai salah satu game kompetitif level professional yang paling sering dipertandingkan di masa lalu. Popularitasnya memang tidak perlu diragukan lagi, bahkan sempat membuat industri game centre Indonesia kembali bergairah karenanya. Kini setelah penantian yang cukup lama setelah versi terakhirnya – Source, Valve akhirnya merilis seri terbaru – Counter Strike: Global Offensive.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Assassin's Creed Unity di Steam Menjadi Rp.28

Warframe Untuk Solo Mission

Pemain E-Sport CS:GO Indonesia yang Bersinar di Kancah Luar Negeri