Warframe Untuk Solo Mission

Berikut ini adalah pilihan Warframe kuat yang bisa bertahan sendiri dan cocok untuk lo pakai di akhir game untuk mengumpulkan sumberdaya atau menjalankan misi sulit :


1. Volt Prime











Hasil gambar untuk volt prime"

Volt Prime adalah satu dari tiga pilihan pertama Warframe yang bisa langsung lo mainkan. Sayangnya kemampuannya dalam kualitas yang biasa enggak terlalu besar. Justru ketika lo bisa mendapatkan Volt Prime, lo beruntung karena sekarang, tambahan Polarity dan statusnya membuat Warframe ini sebagai salah satu yang punya damage paling besar. Lo harus banget menyisipkan mods Streamline dan Blindrage untuk memaksimalkan potensinya ini. Volt Prime dengan build yang maksimal bisa bertahan di solo mission level 300. Buat lo yang ingin punya Volt Prime, kayaknya lo harus sabar karena untuk saat ini, Volt Prime enggak bisa lo dapatkan dari Void Relic. 

Berikut adalah build Volt Prime untuk Solo Mission : 
Hasil gambar untuk volt prime build solo misssion"

2. Oberon Prime



Seperti kebanyakan Warframe yang punya kemampuan khusus, Oberon Prime sangat cocok untuk bisa dimainkan solo. Untuk memaksimalkan kemampuannya, pemain harus mengkombinasikan mods Streamline dan Blind Rage. Dengan begitu, Oberon akan mampu memaksimalkan kemampuan healing dan regenerasi untuk bisa terus bertahan. Dengan penambahan armor dan darah, Oberon Prime akan jadi Warframe yang bisa bertahan sangat lama.

Berikut adalah build Oberon Prime untuk Solo Mission : 


3. Atlas

Dengan perannya sebagai Tank, Atlas adalah pilihan yang baik sebagai Warframe dengan durabilitas tinggi. Setelah rework beberapa kemampuannya, kini Atlas bisa juga digunakan untuk memberi damage yang cukup besar. Kemampuan khususnya ini akan membuat damage yang diberikan bertumpu pada kemampuan bertahan Atlas sendiri. Semakin tebal dan kuat, Atlas akan mampu melakukan stomp kepada musuh.



Berikut adalah build Atlas untuk Solo Mission : 











Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Assassin's Creed Unity di Steam Menjadi Rp.28

Pemain E-Sport CS:GO Indonesia yang Bersinar di Kancah Luar Negeri